Kamis, 14 Juni 2012

Tips ngajak kenalan mas-mas POM bensin

naksir mas-mas kece yang kerja di POM bensin?
tapi nggak tau cara ngajak kenalannya?
ohohoho...
sini saya bantu..
ehm, sebenernya siiihhh ini ide orang-orang,
truz saya cuma merangkum jadi satu.
oke, langsung aja.
ini dia tips ngajak kenalan cowok POM bensin.

1. pura-pura tabrakan sambil bawa buku yang banyak2
heeeiiiiii....
ini cowok pom bensin.

oh, oke.
ini nggak berlaku.
kita langsung ke tips yang kedua aja.

2. minta pertamax di tempat premium
"Mas, minta pertamax sepuluh ribu, ya..." (dengan stok kemanisan yang kita punya)
"Oh, Mbak, ini tempat premium. nggak ada pertamax di sini... ."
"Em, tapi nomor telepon ada, kaaaaaaaaaaann?"
aha.

3. sering beli di situ
ini, sih, otomatis.
sebisa mungkin kita harus sering beli di tempat mas-mas kece ini. kalo perlu, tuh, ya, dua-tiga kali sehari kita ikut antre panjang2 demi berhadapan langsung dengan si mas itu.
truz, truz, kalo pas udah sampe depan masnya ternyata tangki kita masih penuh?
oh, ya, nggak papaa...
tinggal bilang aja, "eh, masih penuh. oia, tadi kan abis isi di POM ono... ya, udah, nggak jadi deh, Mas..."
blezz.
kita langsung melesat.
saya yakin. anda pasti diinget.
seneng, kan? seneng, kaaaannnn??

4. pura2 adain survei
cowok POM irit omong?
embeerrrr...
kita siasatin aja.
ceritanya kita ngadain survei dari lembaga apa gitu.
namanya juga survei, kita kan pasti banyak tanya2 gitu, kan?
naaaahhh... sekalian minta nomor hapenya, untuk tanya kalo ada hal yang nggak jelas.
jadi, halal kan minta nopenya?
ehem, ehem.

5. beli bensin 100 ribu
oh...
motor nggak bisa nampung??
aha.
justru itu.
kan jadi punya waktu lebih lama untuk ngebrel2 ma mas2 itu.
atao paling nggak, punya cukup waktu buat ngapalin letak idungnya.
hehehe..

bensinnya meluber?
nggak papaaa...
apa, sih, yang nggak buat doi?
ya, kan? ya, kaaan?

terutama untuk kamu yang lagi naksir berat ama mas2 kece di POM,
selamat mencoba, kawand.
semoga sukses.
^^

http://4.bp.blogspot.com/-EEh0erKtbUY/T6zVhb6XPJI/AAAAAAAAAC0/XRku_zNRyCg/s1600/971077-gas_station_attendant_super.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar