Kamis, 14 Juni 2012

MPA

Salah satu hal yang gw inget dari MPA (Masa Pengenalan Akademik) alias ospek adalah ketika gw kenalan ma orang.
Gini ceritanya.

Kita mulai dengan peraturan untuk anak baru:
"nggak boleh dianter ke kampus".
Kalo ketauaan..
Beuuh..
Sasaran empuk ituh..
Padahal, gw harus dianter biar telatnya masih ketolong.
Hehe..

Gw memutar otak dengan jenius
(yah, gw rasa itu ide paling jenius yang gw punya untuk saat itu),
gw turun di perempatan Mega, Jalan Pemuda Rawamangun,
yang jaraknya ke kampus kira-kira 5 menit naek motor
tapi kalo jalan kaki ada kali 1000 langkah..
(nggak termasuk jalan dari depan kampus ke jurusan, lho, yaa..)

takut banget telat
(tar disuruh makan cacing dicabein apa gitu kali),
gw lari2 menuju kampus.

Ketika lari,
ternyata ada yang larinya seirama ma gw..
Gw liat ke arahnya..
Dia liat ke arah gw..
Inget sopan santun,
gw senyumin.
Truz dia juga senyum
(inget sopan santun juga kali..)

lari kami masih senada.
Nggak enak dong kalo sama2 diem..
Gw: "hufh, hufh, hufh, baru juga?"
dia: "iya. Ngosh, ngosh.."
gw: "ffh.. Na-ma lo siapa?"
dia: "blepbebebb.. (suaranya kena angin).."
gw: "ooh.. (berasa denger)."
dia: "lo siapa?"
gw: "gw ikaa.."

sekalinya gw ngurangin lari,
dia juga sama.
Ah, betapa tidak serunya itu, ya?

Gw: "lu juru-san apa?"
dia: "blepebebebb.. (angin bener2 nggak ngasih gw kesempatan denger, ya?) kalo lu?"
gw: "bahasa-indo-ne-sia.. Hff.. Hff.."
dia: "ooh.."

ngerasa nggak ada basa basi lagi,
gw: "duluan, ya.."
dia: "ya.."
gw lari rada cepetan
(jadi inget kalo lomba 17-an, gw paling hoki di lomba yang ada larinya karena badan gw enteng tapi paling mati kutu kalo udah lomba masukin benang ke botol eh ke jarum eh maksud gw bukan mau cerita 17-an..)

ya pokoknya gw udah pamit ma itu orang..
Tapi nggak lama kemudian..
Wuussh..
Dia mendahului gw selayaknya Rossi melewati Pedrosa
(eh, Rossi ma Pedrosa satu kelas nggak, sih?)..

Ya pokoknya dia ngelewatin gw dan belok ke arah jurusannya
(kayaknya. mo belok ke mana lagi?)..

Gw pun terpana.
Kenapa jadi DIA yang duluaaan?
Kan GUE yang pamitaan?

http://3.bp.blogspot.com/-0RY9RTR5i2M/TWopn-AvRtI/AAAAAAAAACg/erzo89SWQ5k/s320/olahraga%2Blari%2Bkartun.png

Bedewe,
intinya sih,
dari perkenalan saat itu,
sampe sekarang,
gw nggak tau dia siapa dan jurusan apa..
Hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar