Kamis, 14 Juni 2012

hm, penting nggak, yaaa???

terinspirasi dari sebuah majalah (atau katakanlah begitu) yang sering wara-wiri di SMA-SMA tertentu (ehm, memperhalus untuk nggak nyebut SMA unggulan aja..), gue minta ke siswa 9 SMP untuk nulisin berbagai pertanyaan. tentang apa? bebas! boleh tentang apa aja....

gimana hasilnya??

ini dia:

1. kenapa hujan sekarang turun terus-menerus?

2. kenapa Raihan cerewet?

3. berpa porsi makan Raihan sehari?

4. kapan saya dibelikan motor?

5. kapan hari kiamat datang?

6. kenapa harus sekolah?

7. kapan McDonald tutup?

8. kenapa Elisa orangnya lemot?

9. kenapa cincin makenya di jari manis?

10. berapa yah manusia yang udah mati di dunia?

11. kenapa bola harus bulat?

12. kenapa orang yang punya kumis mukanya serem?

13. siapa orang terbawel sepanjang masa?

14. kenapa ondel2 gede banget?

15. kenapa di Indonesia banyak orang pinter tapi Indonesia nggak maju2?

16. kenapa baju bisa meresap air?

17. kenapa kau tak membalas cintaku?

18. kenapa kauabaikan rasaku?

19. kenapa orang Cina matanya sipit?

20. kapan Naruto tamat?

21. kapan Naruto jadi hokage?

22. berapa banyak anak kecil yang bercita-cita jadi dokter?

23. bagaimana cara hati nurani bekerja?

24. mengapa pemikirian tiap orang berbeda?

25. mengapa banyak orang yang memiliki sifat gengsi?

26. mengapa pelajar laki-laki tidak boleh berambut panjang?

27. kenapa orang harus punya anak?

28. kapan Taufik jadi ketua RT?

29. apa yang terjadi setelah kiamat?

30. apa fungsi alis?

31. mengapa orang bisa bernasib sial?

32. mengapa matius suka sama Elisa?

33. kapan Faiz menghilangkan sifat kotornya?

34. mengapa kangguru jalannya loncat2?

35. kapan primagama kalimalang dibuat?

36. mengapa Raihan celananya bisa sobek di Tamini, jatuh dari metromini, dan jatuh di selokan?

37. status gue di FB apa, ya?

38. mengapa anjing najis?

39. kapan ya gue naik haji?

40. berapa jumlah kutu di kepala Pak Dedy?

41. kapan matematika akan musnah dari muka bumi?

42. siapa yang nyiptain 1+1=2?

43. kapan kak ika nikah?

44. mengapa orang tua wati menamakannya wati, bukan mira?
(khusus yang terakhir ini pertanyaan dari salah satu siswa SD)

nah, nah, sekarang pertanyaan gue:
penting, nggak, ya, semua itu ditanya dan dipertanyakan??


http://1.bp.blogspot.com/_7DVMhSzB8ps/TE-8gsNdd3I/AAAAAAAAAHc/F77vT71fdDc/s400/question-mark.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar