Senin, 28 Maret 2011

Putri tak pernah salah

Saya lagi suka lagu Padi yang judulnya "tempat terakhir".
Ke mana-mana, saya selalu menyanyikan lagu itu.

Nah, ada satu saat saya berkaca (di tempat kerja)
membereskan jilbab yang melenyon sana-sini
--sambil tetap nyanyi tentunya
dan gaya2..
Yah.. Ala2 sinta jojo itulaah..

Puas berkaca,
saya kembali ke ruangan insmart sambil setengah menari
(saya andaikan saya ini balerina tanpa cela)
--dan masih bernyanyi--
tanpa rasa bersalah.

Sambil nyanyi gitu,
"bahagiaku tak sempurnaa.."
hap.
Saya lantas bungkam.

Apa pasal?
Karena, oh, karenaaaa..
Ternyata ada seseorang sedang duduk di atas tangga!
Mas2 pemasang kaca bangunan itu lagi asyik makan..
Dia senyum2 pula lihat tingkah ngartis saya!
*terlintas ingatan ala2 sinta jojo dan balerina wanna be tadi

Upz.
Dengan gaya putri tak pernah salah,
saya tetap berjalan dengan anggun..

Padahal dalam hati:
"wuuuaaaaaaaaaaa..
Mamp*s gueeeeeee.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar