Jumat, 18 Maret 2011

dua perempuan dengan huruf "W" di depan

jika sampai sekarang saya masih berjodoh dengan keduanya,
ini karena saya percaya
masih ada atau bahkan masih banyak
yang harus saya pelajari dari keduanya..
ini karena saya percaya
jodoh kami begitu sempurna
karena entah daya magis apa
yang mereka punya
membentuk diri saya begitu rupa..

"W" yang pertama merupakan perwujudan
perempuan dewasa baik hati yang disukai siapa saja..
jodohku yang pertama bermula dari namanya
yang menjadi referensi awal kerja..
jodohku yang kedua ketika bersama
dipertemukan dalam satu atap berlabel "Kalimalang"..
jodohku yang ketiga,
saat saya pikir sudah berakhir,
ternyata kami dipertemukan dalam satu atap bertitel "Rawamangun"..

semoga kita tetap bisa saling menginspirasi,
berbagi irama,
berbagi cerita,
dan tetap bisa pergi bersama..
ini untukmu, Wati yunita..

"W" yang kedua menjelma
dalam sosok perempuan ajaib
yang penuh keceriaan dan semangat
juga memiliki kepercayaan diri yang kuat..
perempuan yang tumbuh dewasa dengan caranya,
berpikir dengan caranya,
dan menikmati hidup dengan caranya..
sang nyonya ini sering hinggap di dinding,
loncat-loncat seperti mayat hidup,
belum lagi suaranya yang terdengar hingga seantero Indonesia
yang semata-mata bentuk ekspresinya..

di mana pun kamu nantinya,
di mana pun saya nantinya,
semoga saya bisa tetap bisa mendengar suaramu, nyonya ajaib..
ini untukmu, Wahyu Nur Indah Kurniasari..

semoga akan ada saatnya lagi,
kita bisa pulang bersama
dan berbagi cerita bersama
di dalam angkot..
hahahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar