Rabu, 02 Oktober 2013

Mari Bahagia!

Kebahagiaanku jauh lebih rutin daripada ketidakbahagiaanku. (Aprie Janti)

dibuatkan bekal makan siang oleh orang tua
aku bahagia

ditemani adik ke mana-mana
aku bahagia

bertemu dan bertukar cerita dengan kawan
aku bahagia

melamun hingga ketiduran di angkot
aku bahagia

membuat postingan blog
aku bahagia

menonton pertunjukan
aku bahagia

          patah hati, aku tidak bahagia,
          tetapi… .

aku tidak patah hati tiap hari atau sering
seperti bekal makan siang
seperti ditemani ke mana-mana
seperti bertukar cerita
seperti melamun di angkot
seperti menulis di blog
seperti menonton pertunjukan.

aku punya alasan untuk tidak bahagia,
tetapi aku memiliki alasan lebih banyak untuk bahagia.

Jadi,
mari bahagia! *\(^^)/*

 (29 September 2013)


Tulisan ini dikembangkan (sedikit) dari kicauan Aprie:

7 komentar:

  1. ini kak Aprienya dapet royalti gak ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayangnya, enggak tuh.. :|
      Ika, mana royaltiku?

      Hapus
    2. ini si abon ngerusuhin, nih..
      si aprie jadi sadar royalti, kan..

      Hapus
  2. Bahagianya aku dapat menikmati secangkir cappuccino (gratis) disela-sela kesibukan yang menghimpit. Sllurpppp

    BalasHapus
  3. wahh..ika..bagus.. *thumbs up thumbs up* (^_^)v .. salam kenal buat aprie :))

    BalasHapus