Senin, 14 Januari 2013

untuk Mbak Cantik



Kolong Langit, 14 Januari 2013
Dear mbak-mbak cantik yang di sana,
            Salam kenal.
            Begini, Mbak, apakah Mbak sadar kalau Mbak begitu cantik?
            Saya yakin, selain berwajah sangat cantik, Mbak juga sangat-sangat baik hati. Ya, kan?
       Maksud sampainya surat ini ke mata Mbak tidak lain dan tidak bukan adalah untuk menyatakan rasa kagum saya terhadap kecantikan dan keluhuran budi Mbak.
          Tahukah, Mbak, dengan kecantikan dan kebaikan hati Mbak itu, Mbak bisa mendapatkan siapa pun yang Mbak mau. Lelaki mana pun pasti takluk di hadapan Mbak dan rela melakukan apa pun yang Mbak minta. Ya, kan?
            Saya yakin dugaan saya tidak salah.
            Oleh sebab itu, Mbak, cari saja lelaki tampan, mapan, dan menawan seperti pangeran. Nah, biar lelaki Mbak saya yang jaga. Saya rela, kok, jadi penjaga hatinya seumur hidup. seumur hidup.
            Sekian dulu surat ini. Semoga Mbak cantik berkenan dengan kata-kata saya. Empat kali empat sama dengan enam belas, sempat tidak sempat tak perlu dibalas.Burung Irian burung cendrawasih, cukup sekian terima kasih.


Yang mengagumimu,

saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar