Minggu, 02 Maret 2014

Dari Usagi untuk Sailormoon

Kepada yang berbahagia,
Sailormoon alias Evi Sri Rezeki

Evi yang baik,
          Undanganmu sudah tiba dengan selamat di mataku tanggal 19 Februari 2014 lalu. Ketika kaubaca surat ini, barangkali kau sudah sah menjadi istri Kang Isna, imammu.



Evi yang cantik,
          Melalui surat ini aku ingin minta maaf karena aku tak bisa hadir dalam acara bahagiamu. Hari pernikahanmu jatuh tepat bersamaan dengan pernikahan saudaraku yang tinggal di Purwokerto. Ya, Evi. Bisa jadi saat kaubaca surat ini aku sedang di Purwokerto atau malah di kereta dalam perjalanan pulang ke Jakarta. Eh, em, Bekasi.

Evi yang berbahagia,
          Melalui surat ini pula kusampaikan selamat atas pernikahanmu. Semoga keluargamu menjadi keluarga yang samara. Amin.

Evi Sri Rezeki,
          Huwaaaaaaaaaaa~
          Sekali lagi selamat, yaaaa~
          Semoga selalu berbahagia, berbahagia, berbahagia!
          Barakallahu lakuma!



Peluk dan kecup jauh,


Usagi alias Ika Fitriana


p.s.: Sebagaimana aku yakini sendiri, Usagi itu aku dan Sailormoon itu Evi. Udah, gitu aja. Nggak nerima komplain. Bwek. :b

2 komentar:

  1. Kita emang udah sepakat soal Usagi dan Sailormoon ya *toss*
    Makasih suratnya Ika :*

    BalasHapus