Rabu, 08 Februari 2012

orang yang paling jujur

bukan mau membual atau apa.
tapi setelah diteliti dan disurvei--oleh seorang kawan dan saya setuju
orang yang paling jujur
adalah orang yang berhidung irit.
gimana, nggak, biasanya orang-orang kan kalo bohong
katanya idungnya panjang--kayak si pinokio itu.
lah, kalo orang yang idungnya pesek kan idungnya nggak pernah panjang,
jadi bisa dipastikan ia adalah
orang yang paling jujur.

selain itu,
kamu tau nggak sih,
orang yang berhidung mancung itu boros.
mereka pasti butuh udara yang lebih banyak dibanding yang nggak mancung
untuk memenuhi hidung mereka yang berkapasitas besar itu.
jadi, untung kan orang yang hidungnya irit,
bisa membantu alam untuk melestarikan sumber daya alam
--nggak ngabisin udara.

intinya,
bersyukurlah hai orang berhidung irit!
horay!
^^

http://3.bp.blogspot.com/_b1HyPoPCmog/SatK4BWtVAI/AAAAAAAAAio/nJJTaYN13lU/s320/APK8MCAYFG5U6CA9KBD3SCA0U0F0NCAOJE507CAVYQWO1CAYHQRPJCAJILPBRCACBJNZ0CA0HNGKLCAV79H1HCAR1IVQFCA5AWQH7CAYWRIG0CAZWB0DQCAJ44V9DCAE4MPW8CA28M71RCAJQ1M4H.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar