Selasa, 14 Mei 2013

"Mantan dilarang masuk"


          Aku cemburu. Di dadamu ada plang bertuliskan “Selain mantan, dilarang masuk”. Aku ambil spidol permanen dari tempat pensil. Kucoret kata selain. Jadinya “mantan dilarang masuk”. Soalnya, kalau aku dilarang menembusi dadamu, di mana aku harus meletakkan kebahagiaan?

Tiap orang memang punya jalan kebahagiaannya sendiri.
Semoga kita berada di jalan yang sama dan menempuhnya beriringan, ya, kamu.. :))


17 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Mantan pembokat ato mantan apa ini, Ceu? Muahahaha :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. segala macem jenis mantan, deh.. hahaha :D

      Hapus
  3. hehehe.... calon boleh masuk gak??? :D

    Blogger baru butuh teman ngenlog nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sejauh ini, sih, mantan yang nggak boleh :)

      Hapus
  4. Balasan
    1. iya, woy. move on. yahelaaah.. :))

      Hapus
  5. Berarti kalo baru boleh dong ya? #loh eh :D

    salam kenal sis :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. (seharusnya) boleh. hehehe..

      salam kenal juga.. :)

      Hapus
  6. salam kenal
    saya mampir ya, hehehheheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, terima kasih..
      salam kenal juga.. :D

      Hapus
  7. AKKKK, MANTAN GUE TAMBAH CANTIIIK SEKARAANG. AAAAK..

    BalasHapus
  8. Kata dia: Bila mantan memaksa masuk, aku bisa apa? ;p

    BalasHapus