Rabu, 17 Desember 2014

Main Bola di Bulan

Bekasi, 15 Desember 2014

Teruntuk Ajen Angelina
(balasan untuk surat ini)

Ajeeeeen~ Hauwoooh~
          Jen, tahu nggak? Nggak kan? Nah, makanya aku kasih tahu.
          Waktu aku ultah, aku diberi sepotong black forest oleh adikku. Terus aku ingat kamu. Kenapa? Karena forest kedengaran mirip sama Flores. Maksa ya? Iya.
          Ahahahaha.
          Jen, kalau suatu saat nanti kita bisa menjejakkan kaki di Bulan, apa hal pertama yang kaulakukan?
          Mau tahu jawaban siswaku?
          “Main bola, Kak!”
          Hahaha.
          “Nanti bolanya melayang-layang, lho! Kan nggak ada gravitasi.”
          “Em, kalau gitu main bolanya di PS, deh!”
          “Emang di Bulan ada listrik?” tanya temannya.
          “Eh, iya, ya… .”

          Yah, gitulah, Jen.
          Para siswaku ingin bermain bola di Bulan. Pasti seru! Tapi, aku kepikiran: sayang ya, kalau anak-anak di masa depan nanti main bolanya cuma di PS? Atau malah mesti nunggu mereka bisa ke Bulan dulu.
          Belilah tanah yang luas di Flores, Jen. Bikin stadion biar anak-anak bisa main bola, nggak perlu  nunggu bisa ke Bulan.
          Nyuruh orang memang gampang ya, Jen?
          Ahahaha.
          Sudah, ah. Dah, Ajen! Sampai jumpa!

Salam olahraga,

Ika Fitriana




Tidak ada komentar:

Posting Komentar