Selasa, 06 November 2012

Semoga hari ini... .

Kali ini, aku  menghadirkan kalimat menggantung: "Semoga hari ini... ."
Inilah jawaban mereka:
 
Citra785 @ersanCW
gak ngeselin RT : Semoga hari ini... . (

Di berkahi Allah (˘ʃƪ˘) RT : Semoga hari ini... . (

Bisa nonton SKYFALL RT : Semoga hari ini... . (

RT": RT : Bu samenah ga msk ": Semoga hari ini... . ()"" 

Ujan gede nonstop sampe minggu depan lol RT : Semoga hari ini... . (

Dia sms aku :p RT : Semoga hari ini... . ()" 

Dosen idk masuk RT : Semoga hari ini........ . (

Hari yang bs buat aku senyum sepenuhnya RT": Semoga hari ini... . ()" 

yuukk RT : Jadian! Eeeaaak ;;) :p RT ": Semoga hari ini... . ()" 

dia bbm aku ": Semoga hari ini... . ()" 

Lebih baik dari kemarin ☀ RT ": Semoga hari ini... . ()" 

RT : Aku melihat senyum manismu dan mata indahmu ": Semoga hari ini... . ()" 

Tdk ada dosen RT": Semoga hari ini... . ()" 

Tidak mengecewakan RT : Semoga hari ini... . (

menjadi lebih baik,.,. 

temen gueh menang ;;) " Semoga hari ini... . (

*Hujan* :p RT": Semoga hari ini... . ()" 

9c dk jdi ulangan geo RT : Semoga hari ini... . (

Jika doamu baik, maka Tuhan akan memberikan yang terbaik... . :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar