Senin, 09 Juni 2014

Ini Buat Abon

Hai, Abon!
          Makasih ya sudah ngasih award ke aku. Ya emang, aku tahu kok aku mirip Dian Sastro. *iyain aja biar cepet*
          Aku sebelumnya sudah pernah dapat Liebster award, tapi waktu itu aku jawab di twitter. Rencananya, untukmu pun kujawab aja gitu di twitter, tapi apalah daya rencana tinggal rencana. Kita manusia cuma bisa berusaha. *apeeu*
          Melalui tulisan ini, aku cuma jawab pertanyaan yang sudah kauajukan di sini aja, ya! A itu berarti Abon, I itu berarti Ikaf. Ngerti ya? Ada pertanyaan?
          Bentar, ada pertanyaan dulu nggak? Jangan sampai menyesal kemudian ini.
          Nggak ada? Yakin? Nanti keluar di ujian lho!
          Bener nggak mau nanya? Eh lah, kamu kan udah nanya di blogmu ya? Aku kan tinggal jawab ya? Bilang dong dari tadi, Bon! Jadi aku nggak ngetik banyak-banyak. Kan pegel juga. Hih. Dasar cowok.

1.     A: Mengenal blog dari mana, sih?
I: Ketemu aja di jalan, terus kami kenalan gitu. Lama-lama akrab, tapi kami nggak jadian kok.

2.    A: Udah berapa kali ganti blog?
I: Blog yang sekarang ini yang kedua. Aku gagal dengan yang pertama. Aku cedih cekali. :(

3.    A: Kalau makan soto pake tangan langsung atau pake sendok?
I: Pake apa pun asalkan sama dia mah asyik aja. Uwuwuwu~
  
4.    A: Punya kenalan cewek yang jomblo nggak? Kenalin bisa kaliiii.
I: Ta, tapi, aku kan cewek… . Em, kamu punya Om ganteng yang jomblo? :B

5.    A: Mmm, enaknya gue ngasih pertanyaan apalagi ya?
I: Duh, soal sulit ini. Bentar ya, aku pikir-pikir. Hmmm, apa ya? Enggg… . Tapi kalau aku kasih usul kamu mau dengerin aku nggak? Apa kamu mau aku kasih pertanyaan? Etapi kan kamu yang pengin bikin pertanyaan. Lah, terus aku harus gimana dong?

6.    A: Oiya, hingga sekarang dapat apa dari ngeblog?
I: Jadi gini, kalau kita selalu mikir “dapat apa”, kita jadi nggak kreatif. Mestinya, kita yang memberikan sesuatu. Tangan di atas lebih baik daripada tangan di bawah. Jangan mengharapkan “dapat apa” dari blog, tapi “apa yang bisa kita beri untuk blog”. Gitu. Anak muda itu harus semangat! Kan kata Bung Karno juga gitu. Tahu kan ya kata Bung Karno? Ya gitu. Terus, kamu tahu nggak kalau Bung Karno dan Edward Cullen itu sama-sama lahir tahun 1901? Ya seangkatan gitu sama aku. Kamu ngerti nggak sih maksud aku?

7.    A: Jalan-jalan yuk keliling Indonesia. Mau?
I: TMII maksudnya?

8.    A: Bisa masak nggak?
I: Bisa. Mbak warteg kan?

9.    A: Tipe blog lo itu yang kayak gimana sih?
I: Aku mah nggak macam-macam. Yang penting bisa jadi imam dalam ibadah dan sehari-hari. Terus, setia, penyabar, penyayang, bertanggung jawab. Ganteng mah bisa diatur. Selama akunya cinta mah dia bakal ganteng. Iya, semoga kami bahagia dan saling mencintai “lebih lama dari selamanya” (kalau kata Khrisna Pabichara) dan “sepanjang usia Tuhan” (kalau kata Aan Mansyur). Amin. *usap muka*

10.  A: Menurut lo, blog lo bermanfaat nggak buat orang lain?
I: Lumayanlah. Bisa dikasih award gitu.

11.   A: Mau ngucapin makasih ke gue nggak? Ngasih uang gitu.
I: Oke. Punya kembalian lima puluh ribu? Sini dulu kembaliannya.

          Udah gitu doang pertanyaannya, Bon? Nggak seru ah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar