Selasa, 07 Agustus 2012

#Dear

Dear garuda lambang negara, nggak capek apa noleh ke sana terus? Salam, aku yang memperhatikanmu.

Dear bedug, apa kabar? Kok udah lama nggak kedengeran suaramu? Salam, fansmu.

Dear toa masjid, sebulan ini kamu kerja keras banget, ya.. Tetap semangat aja deh buat kamu.. Salam, aku.

Dear Bapak-bapak yang bangunin sahur dari masjid, tetap sehat, ya.. Salam, pendengar setiamu.

Dear air di bak mandi, kok kamu malam ini dingin banget? Emang aku salah apa? Salam, aku.

Dear kerikil, sabar ya diinjek-injek melulu. Sering-sering berdoa aja. Doa makhluk yang tertindas kan didengar Allah. Doa yang baik-baik ya. Salam, aku.

Dear pensil adopsiku, di mana kamu? Cepat beri kabar aku. Salam, pemilik angkatmu.

Dear naskah-naskah kuno Indonesia, tetap bertahan dan tunggu aku beli, ya.. Salam, aku.

Dear Leiden, tunggu kedatanganku, ya.. Salam, aku.

Dear tubuhku, tetap semangat, ya! Maaf kalau aku kadang keterlaluan padamu.. Salam, aku.

Dear Ramadan, semoga kita jumpa lagi tahun depan. Salam, aku bukan Ramona.

Dear rindu, aku ingin cepat bertemu denganmu. Salam, pemuja rasa.

Dear tiang listrik di tikungan, yang sabar ya dipukulin terus tiap malam ma tukang ronda. Salam, aku.

Dear pencuri, tolong kembalikan hatiku dan aku kembalikan rusukmu. Salam, pemilik hati yang sah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar