Jumat, 30 Maret 2012

Masih Saudara

Kenal mb Wahyu (Mb Weye), nggak?
Eh, jangan buru-buru bilang nggak kenal duluu..
Coba baca uraian berikut:

1. Mb Weye punya 4 saudara: Mb Lia, Ms Huda, Mita, dan Anis.

2. Ms Huda punya calon istri, namanya Mb Devi. Mb Devi ini adalah sebetulnya ternyataa adik kelasnya Mb Weye.

3. Mb Devi, calon kakak ipar Mb Weye itu, adalah dosen. Usut punya usut, ternyataa Mb Devi adalah dosen temennya Anis, adiknya Mb Weye.

4. Mb Weye tinggal di kota yang sama dengan Mb Itaw, Mb Estri, dan Mb Ika Pratiwi, yaitu Klaten.

5. Mbahnya Mb Weye dan Mb Itaw berasal dari tempat yang sama.

6. Sepupunya Mb Weye kerja di rumah sakit yang sama dengan sepupunya Mb Itaw. Truz, kedua sepupu itu sama-sama tinggal di Cilandak.

7. Mb Weye pernah ketemu kakak kelasnya di mal yang namanya Arion (buat yang nggak tahu, itu mal di daerah Rawamangun). Doi juga pernah ketemu adik kelasnya di angkot.
Padahaaall.. doi sekolah dari kecil sampe kayak gitu itu di Solo. Ke Jakarta pas kerja ini aja.
Bisa kebayang kan lu kalo dari kecil sampe najong di Jakarta truz ketemu adik kelas/kakak kelas di Mars? kayak gitulah kira-kira.

8. Bahkan, ketika pulang kampung (eh, apa dari kampung?) dia ketemu temen seperjalanan yang sama namanya. Ya, namanya sama. Nama temen sebelahnya itu Wahyu Cahya sedangkan dia sendiri Wahyu Nur (= cahaya) Indah. Sama-sama Wahyu, sama-sama Cahaya.
Nggak berhenti di situ, ternyata temen seperjalanannya itu baru pindah kerja ke Allianz.Di Allianz itu, ternyata ya Saudara, ada Om-nya Mb Weye (atasannya si Mbak-mbak itu).

Jadi, apa sekarang Anda yakin nggak kenal Mb Weye?

Orang yang baru kenal di bus aja ternyata ada hubungannya dengan orang yang hidup di dunia doi. Saya jadi berpikir, kalau-kalau (alm) kakek saya dari Bapak bisa jadi adik kelas/kakak kelas kakeknya Mb Weye. Hmmm..

Eh, iya! *nepok jidat

Mb Weye kan mirip ma adek gueeeee!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar