Rabu, 16 Februari 2011

surat untuk matahari..

Bekasi, 26 Januari 2011


Yth. Tuan Matahari
di negeri antara bernama Senja


Tuan matahari yang baik,
dunia kita adalah dunia fiksi,
dunia penjungkirbalikan kenyataan.
Dalam nyata, aku tidak ada untuk kamu.
Apalagi kamu, yang jelas-jelas sejak awal tidak ada untuk aku..


Tuan matahari,
kisah kita adalah kisah fiksi,
kisah buatanku sendiri,
meskipun aku benar-benar ingin berbagi..


Tuan matahari,
aku pecinta ilusi
yang bermain-main dengan emosi..


Tuan matahari,
bagaimana bisa aku bilang rindu
sedangkan kita tidak pernah bertemu?
Bagaimana bisa aku bilang suka
sedangkan kita tidak pernah bertukar suara?


Tuan matahari,
siapa kamu sebenarnya??


Sekian surat ini. Kalaupun kita bertemu nanti, aku tidak yakin benar-benar ingin karena mukaku sudah tak di tempatnya dan bisa jadi berbagai kebisingan menghancurkan kata "sempurna".




Salam hormat,
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar