Jumat, 31 Juli 2015

Sore

         Saya suka sekali bengong. Membiarkan pikiran terbang tampak kosong.
          Seperti sore ini. Saya dan kekasih sedang menanti piza pesanan kami datang. Saya senang kami memilih teras karena bisa puas bengong.
          Saya membiarkan dia bercerita tentang ini-itu. Diam-diam saya rekam suasana sore itu: orang lalu lalang, padat kendaraan di lampu merah sana, polisi sibuk mengatur lalu lintas, dan suara kekasih. Saya suka. Dengan diam-diam pula, saya berharap akan melalui suasana semacam sore itu terus—bersamanya.

(3 November 2014)


6 komentar:

  1. jadi yang benar tanggalnya ini yang mana ? 31 juli 2015 atau 3 november 2014?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dua-duanya benar. Yang satu tanggal penciptaan, yang lainnya tanggal publikasi. Hehe.

      Hapus
  2. Rumahnya di pinggir jalan yah?

    Tampaknya bising sekali ... aku mah ga betah .....

    BalasHapus