Sabtu, 31 Januari 2015

Tantangan Tanding Futsal


Beuh, surat ramean ini?
          Iyak!
          Apa kabar, Jeeeeeng? Masak apa hari ini?
          Gini lho, Jeng, dalam rangka mempererat dan mendekatkan anak-anak kita, gimana kalau kita adain tanding futsal untuk anak-anak cowok kita yang kece?
          Em, tandingnya nantilah mulai 10 tahun yang akan datang. Lumayan kan, anak-anak main futsal, kitanya mah membicarakan persoalan dunia. Iya, dunia! Kita bisa ngomongin cara mempertahankan harga tempe biar stabil, nggak perlu impor, dan nggak lebih mahal daripada daging, misalnya.
          Tempatnya di mana?
          Di Jakarta!
          Jakarta punya lapangan?
          Oh, punya banget, Jeng!
          Itu aja pakai mal yang segede alaihim gambreng, tapi pengunjungnya sepi. Sabtu lalu aku dan Aprie udah survei lokasi. Asyik kok tempatnya! LUAAAAASSSS… . Anak-anak kita pasti bahagia bisa lari-larian di sana. Main tak umpet atau bentengan juga oke.
          Kitanya nanti asyik gunjing di kedai steak yang mahal itu. Kita pakai kartu kredit suami ajaaa. Ohohohow~
          Dah, gitu aja, Jeng, sampai jumpa!


Salam emak-emak hebring,


Ika Fitriana


4 komentar:

  1. Hahahaha. Kamu udah minum antimo belum?

    Btw anakku enggak suka ke emol, doyannya naek gunung!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya nanti dijadwalkan kemping bareng~

      Hapus
  2. Baru mampir udah suka sama tulisannya :)

    www.fikrimaulanaa.com

    BalasHapus